Maxthon Cloud Browser: Browser Dengan Fitur Cloud


Dari sekian banyak browser yang bertebaran, mungkin anda baru mendengar browser yang satu ini: Maxthon Cloud Browser. Ya, saya juga sama, baru tahu . . . . :-D
Sebenarnya browser ini sudah ada sejak lama, namun kurang begitu populer dibandingkan browser-browser lain seperti Firefox dan Chrome. Namun baru-baru ini Maxthon mengeluarkan versi browser terbarunya dengan menambahkan fitur-fitur keren, yang membuatnya menjadi browser multifungsi dan menarik orang-orang untuk mencoba browser ini.

Dari segi tampilan, Maxthon Cloud Browser mempunyai tampilan yang modern dan elegan. Di samping kiri tampilan, ada toolbar yang bisa anda gunakan untuk mengakses ekstensi, bookmark, download dan add-ons.


Salah satu fitur unggulan Maxthon Cloud Browser adalah fitur Cloud-nya. Untuk menikmati fitur ini, anda harus membuat akun Maxthon dulu secara gratis, dan langsung mendapatkan Cloud Storage atau kapasitas penyimpanan file sebesar 2GB. Wuihh . . .


Akun Maxthon ini terintegrasi dengan browser, dimana di pojok kiri-atas terdapat pengaturan akun seperti perangkat yang terhubung ke akun Maxthon, dan pengaturan hubungan akun. Ketika anda mendownload file, terdapat pilihan untuk mentransfer file tersebut ke akun cloud Maxthon secara langsung. Selain itu terdapat juga fitur 'Cloud Push To' yang memungkinkan anda untuk mengirimkan situs yang sedang anda lihat ke perangkat lain (yang sedang terhubung dengan cloud), atau ke alamat email maupun mengirimkannya ke nomor ponsel.


Jika tertarik untuk mencoba browser ini, anda bisa mendownloadnya secara gratis disini: http://www.maxthon.com/
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar