Membaca ebook dengan Sumatra PDF


Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda yang hobi membaca buku. Berbeda dengan aplikasi sejenis, Sumatra PDF sangat ringan dan pleksibel karena di desain tanpa terlalu banyak fitur yang memberatkan sistem. selain itu, Sumatra PDF juga mambu membaca berbagai macam file ebook seperti PDF, Epub, Mobi, XPS, DjVu, CHM, Comic Book.

Sumatra PDF mempunyai tampilan yang minmalis yang membuat kita nyaman ketika membaca. selain itu, Sumatra PDF juga mempunyai fitur navigasi yang cukup memuaskan. kita bisa memperbesar maupun memperkecil tampilan dengan mudah, memutar tampilan, mengubah tipe halaman menjadi tunggal maupun tampilan buku, membaca dalam mode fullscreen maupun tipe presentasi.

Sumatra PDF bisa digunakan secara portable, disimpan di Flashdisk dan dibuka dimana saja. filenya pun reatif kecil, hanya sekitar 3 MB. bandingkan dengan pdf reader lain yang ukurannya bisa ratusan MB dan membutuhkan resource memory yang besar.

Walaupun namanya Sumatra PDF, aplikasi ini tidak dibuat oleh orang sumatra maupun indonesia. aplikasi ini dibuat oleh Krzystof Kowalczyk (namanya susah amir), dan aplikasi ini bersifat freeware alias bisa anda pakai  secara gratis yang bisa anda dapatkan disini.
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar