Membuat Video Slideshow dengan Perfect Photo Show


Perfect Photo Show
Salah satu cara untuk membuat kumpulan foto anda terlihat menarik saat dilihat orang lain adalah dengan menjadikannya video slideshow. Kenapa, karena dengan video slideshow, momen-momen akan lebih terasa dengan alunan musik dan transisi indah sehingga lebih berkesan ketika dinikmati.

Jika anda tertarik membuat foto slideshow, anda bisa menggunakan Perfect Photo Show yang memudahkan anda dalam merangkai foto-foto yand diinginkan. selain gratis, slideshow yang dihasilkan Perfect Photo Show akan terlihat profesional karena dilengkapi transisi, animasi dan juga musik. misalnya, untuk foto pernikahan anda bisa menambahkan musik romantis, atau untuk foto liburan anda bisa menggunakan musik yang fun dan energic, dan sebagainya.

Untuk membuat slideshow di Perfect Photo Show, caranya cukup mudah. Anda cukup mendrag gambar yang diinginkan ke timeline dan merangkainya sedemikian rupa. setelah itu, tambahkan transisi dan musik yang diinginkan. Anda bisa mengatur waktu pergantian dan transisi untuk menyesuaikan lama tidaknya pergantian gambar. Setelah semuanya siap, atur pilihan project untuk mengatur aspect ratio durasi video dan lainnya.

sebelum di save ke format video, anda bisa melihat reviewnya terlebih dulu. kalau sudah oke, selanjutnya tinggal pilih akan di save ke format AVI atau langsung mempublish nya ke youtube.

Dapatkan Perfect Photo Show disini.
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar