Akses File Lebih Cepat dengan Multi Commander


Windows mempunyai Windows Explorer yang cukup baik dan memudahkan dalam mengakses berbagai file dan folder. Terdapat berbagai menu dan tool untuk memodifikasi, dan juga tree view di sebelah kiri yang berguna dalam menjelajah folder-folder yang ada. Buat saya, Windows Explorer ini cukup memuaskan.

Namun, jika anda termasuk yang belum puas dengan cara kerja dan sistem windows explorer, mungkin anda harus mencoba Multi Commander. Program gratis ini di rancang untuk memudahkan proses copy-paste dan akses banyak folder dalam lokasi yang berbeda-beda.

Multi Commander mempunyai dua panel kiri-kanan yang sangat memudahkan dalam pemindahan file. misalnya, anda bisa mengcopy item dipanel kiri, lalu mem-paste-kannya di panel sebelah kanan. Selain tiu, Multi Commander juga mempunyai fungsi Tab, seperti tab pada browser. jadi, anda dapat membuka banyak folder  pada lokasi yang berbeda-beda dan dengan mudah mengaksesnya kapan pun.

download multi commander

Sama seperti windows explorer, Multi Commander juga dilengkapi fungsi seperti sortir, pencarian, thumbnail file dan masih banyak lagi. Tersedia pula Quick Launch dan input khusus untuk memanggil perintah atau fungsi yang diinginkan.

Program Multi Commander ini tersedia dalam bentuk installer dan Portable. Anda bisa mendownloadnya langsung di website resminya:

http://multicommander.com/downloads
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar