Mengorganisir Musik dengan Ahampo Music Studio 4


Ashampo Music Studio 4 adalah aplkasi dengan berbagai fungsi untuk membuat, mengatur dan membagikan koleksi musik yang anda miliki.

Anda bisa menyimpan musik dari media CD, ke berbagai bentuk file seperti WMA, OGG atau WAV. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam suara langsung dari microphone, atau dari jalur Sound Card. Bahkan bisa juga digunakan untuk menyimpan soundtrack dari video.

Kalau anda sudah mempunyai koleksi file musik, anda bisa menggunakan Ashampo Music Studio untuk mengedit file musik tersebut seperti memotong, menggabung, memisahkan, copy, paste dan lainnya. Terdapat juga Normalize tool yang dapat mengatur volume pada satu set file audio.

Untuk kebutuhan organisir, Ahampo Music Studio 4 juga mempunyai fungsi tersebut untuk mengubah nama, atau mengatur ulang lokasi file menjadi struktur folder yang logic, sehingga mempermudah pencarian. Music Studio 4 juga mempunyai fitur bawaan untuk membakar file audio atau mp3 menjadi CD, bahkan ada juga tool untuk mendesain cover CD tersebut.

Walaupun fungsinya sangat banyak, Ashampo Music Studio 4 tetap ramah dengan antarmuka yang sederhana. Fungsi-fungsi dibagi menjadi susunan kategori seperti "Record", "Burn", "Edit-Cover". Tombol-tombol utama mempunyai tooltip yang akan memunculkan penjelasan fungsinya, sehingga akan memudahkan anda dalam penggunaan.

Untuk mendapatkan Ashampo Music Studio 4, silahkan klik disini .
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar