Transfer Data PC dengan IObit PCtransfer


Ketika anda membeli komputer baru, mungkin hal pertama yang terpikir adalah memindahkan semua file dari hardisk komputer lama ke komputer yang baru.

Nah, untuk memudahkan proses pemindahan file tersebut, sekarang ada program bernama IObit PCtransfer yang bisa membackup file dan folder, bahkan bisa juga untuk memindahkan program, dokumen, penanda browser, foto, video, pesan masuk email, dan juga pesan chat Skype.


IObit PCtransfer ini adalah program portabel, jadi anda bisa menggunakannya langsung dari flashdisk (tidak perlu diinstal). Untuk menggunakannya cukup mudah, tinggal centang item apa saja yang ingin di backup, atau anda bisa menambahkan data yang ingin di backup secara manual. IObit PCtransfer akan memberitahukan besar data yang dipilih. Selanjutnya, anda tinggal menekan tombol Backup untuk menyimpannya ke flashdisk maupun hardisk eksternal. Jika ingin membuka atau merestore data tersebut di komputer baru, anda tinggal buka lagi IObit PCtransfer lalu buka menu Restore.  Di menu tersebut, pilih item yang ingin di restore dan tekan tombol Restore untuk mentransfer file, maupun memasang item lain seperti email dan penanda browser.

Ok, jika tertarik dengan program IObit PCtransfer ini, silahkan klik disini untuk mendownloadnya langsung dari website resminya: http://www.iobit.com/pctransfer.php
SHARE

Tedi

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar